Sabet Gelar Penyanyi Dangdut Tergaul ADI 2018, Ayu Ting Ting Hadiahkan Piala untuk Sang Buah Hati
Instagram/ayutingting92
Musik

Ayu Ting Ting mempersembahkan piala kemenangannya di ADI 2018 ini untuk sang putri, Bilqis Khumairah.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 masih berlangsung malam ini, Jumat (16/11). Disirakan langsung oleh MNCTV sejak pukul 19.00 WIB dari Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, ADI 2018 dibuka dengan "Mash Up Sing" dari berbagai penyanyi.

Ayu Ting Ting yang masuk tiga kategori sekaligus, akhirnya menyabet piala nominasi Penyanyi Dangdut Tergaul ADI 2018. Sebelum menerima piala, ibu satu anak ini sempat berkolaborasi dengan Andhika Pratama menyanyikan lagu "Dia" yang dipopulerkan oleh Anji.

Mengenakan gaun cokelat, Ayu menerima Piala dari sang pembaca nominasi. Ucapan terimakasih pun Ayu sampaikan pada pihak yang mendukungnya terutama para penggemar yang bernama Aytinglicious. Wanita berusia 26 tahun ini juga melanjutkan jika piala yang ia terima, Ayu tunjukan untuk sang buah hati, Bilqis Khumairah.

"Selamat @ayutingting92 Penyanyi Dangdut Tergaul #ADI2018," tulis akun resmi Instagram @officialmnctv. Netter pun langsung meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat.


"Selamat ya ayy @ayutingting92 kalo dari like transparan ya ayy,,hihihihi," komentar akun @ting***. "Selamat....rezeki gak akan ketuker,abaikan kalau ada akun pengganggu," sahut akun @triyul***.

"Yuhuuuuu asiiiiik selamat Kk @ayutingting92 semoga sehat selalu dan terus menjadi yg terbaik... doaku semoga bahagia dunia akhirat," tulis akun @yeni***. "Selamat queen emang pantes sih , punya album, punya lagu sendiri, cantik, banyak prestasi, disemua tv ada muka nya," balas akun @eza***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel