Via Vallen Paling Gaya Di ADI 2018, Fildan Pedangdut Solo Pria Paling Di Hati
Instagram/officialmnctv
Musik

Keduanya mendapat banjir ucapan selamat dari para netter karena sebelumnya sudah diprediksi menang.

WowKeren - Ajang Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 sukses digelar di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat, 16 November. Disiarkan secara live oleh MNCTV sejak pukul 19.00 WIB, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu "Sayang", Via Vallen menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Gaya.

"Selamat @viavallen Penyanyi Dangdut Paling Gaya #ADI2018," bunyi pengumuman officialmnctv di akun Instagram resminya. Netter pun juga ikut memberikan ucapan selamat untuk Via Vallen yang sebelumnya digadang-gadang akan memenangkan penghargaan di ajang ini.

"@viavallen menang seneng btg aq, alhamdulillah ya rezeki udh ada yg atur ngak mungkin ketuker," komentar afgan_mustof***. "@dwiagus_96 inti nya fans itu ada yg biasa2 ada yg exited ada yg fanatik tinggal bagaimana kita menanggapi yg penting siapapun yg menang sukses selalu buat semua penyanyi dangdut memajukan musik dangdut indonesia," komentar ceudiansw***.

View this post on Instagram

Selamat @viavallen Penyanyi Dangdut Paling Gaya #ADI2018


A post shared by Official MNCTV (@officialmnctv) on

Sementara itu, popularitas pedangdut pria Fildan Rahayu berhasil membuatnya menyabet gelar sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling Di Hati. "Selamat @da4_fildan Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling Di Hati #ADI2018," tulis MNCTV.

"Alhamdulillah selamat papah @da4_fildan," komentar cahaya_***. "Alhamdulillah trimaksih @officialmnctv atas penghargaan yg telah di berikan pada idola kami @da4_fildan smoga makin bertambah karya2nya dlm dunia musik dangdut amin...tahun depan lagi yah...hee😍😍😍," komentar irmaaisyiya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru