Tak Kuat Lari Menanjak, Sandara Park Alami Kesulitan Bernapas di 'Real Men 300'
TV

Sandara Park harus menjalani uji coba pelatihan militer yang melelahkan di episode terbaru.

WowKeren - Sandara Park menjadi salah satu member yang berpartisipasi di "Real Men 300". Dalam episode terbaru, ia mengalami kesulitan bernapas saat menjalani uji coba pelatihan militer yang melelahkan.

Episode 16 November menampilkan member-membernya yang diberi tugas menantang yaitu jogging dengan rute menanjak di pagi hari selama 5 kilometer (sekitar 3,1 mil). Sandara Park yang merupakan bagian dari kelompok prajurit kedua pun mulai mendaki bukit. Namun, tak lama setelah mereka mulai, kecepatannya melambat dan ia tampak mati-matian berjuang. Oh Yoon Ah yang prihatin menyarankan agar Sandara Park agak ke samping.


Instruktur bertanya pada Sandara Park apakah ia sakit. "Aku susah bernapas," jawabnya. Instruktur kemudian menyarankan agar ia mencoba menarik napas dalam-dalam.

"Aku tidak tahu kenapa, tapi aku mengalami kesulitan bernapas. Kurasa itu hiperventilasi. Ini adalah pertama kalinya aku mengalaminya," tuturnya dalam sesi wawancara.

Setibanya di atas bukit, Sandara Park ditanya apakah ia bisa melanjutkan, dan ia mengatakan bisa. Dengan tekad dan dorongan dari instrukturnya, Sandara Park akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan itu.

You can share this post!

Related Posts