Cetak Rating Lumayan, Episode Perdana 'Top Star Yoo Baek' Banjir Pujian
tvN
TV

Drama baru Jeon So Min 'Running Man' ini sudah tayang, simak seperti apa komentar netter.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" akhirnya tayang perdana pada Jumat (16/11). Drama komedi romantis ini dibintangi Jeon So Min, Kim Ji Suk dan Lee Sang Yeob. Episode perdana mencetak rating lumayan dan mendapat respon positif dari netter.

"Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek (Kim Ji Suk), mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu Oh Kang Soon (Jeon So Min) dan terlibat kisah cinta dengannya. Lee Sang Yeob memerankan Choi Ma Dol, nelayan paling populer di desa tersebut.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Top Star Yoo Baek" meraup rating 2,8 persen dengan puncak 3,3 persen. Drama ini menjadi program dengan rating tertinggi di antara semua acara TV kabel di slot tersebut. Komentar-komentar netter kebanyakan memuji cerita yang seru serta akting pemain yang oke.


"Dramanya seru. Akting Kim Ji Suk juga bagus banget. Akhirnya aku menemukan drama yang bisa ditonton setiap Jumat," komentar netter. "Baik Kim Ji Suk dan Jeon So Min bagus, aku akan menantikan episode selanjutnya," tambah netter. "Yoo Baek keren banget, semangat!" sahut yang lain. "Kang Soon cantik banget. Akting Jeon So Min menyenangkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" hanya tayang seminggu sekali. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat pukul 11 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru