Tak Pernah Tinggal di Desa, Jennie Black Pink Tunjukkan Sisi Imut di 'Michuri'
TV

Jennie berhasil memecahkan petunjuk yang ada pada roti miliknya.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" telah menayangkan episode terbaru pada Jumat (16/11). Program ini menampilkan Jennie Black Pink, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Kang Ki Young, Song Kang, Kim Sang Ho, Yang Se Hyun, Jang Do Yeon dan MC utama Yoo Jae Seok.

Sebelum program dimulai, Jennie mengungkap pada tim produksi bahwa dirinya tak pernah tinggal di desa. "Aku tidak pernah tinggal di desa. Apa yang harus kulakukan kalau malah menjadi beban," ungkap Jennie.

Sempat khawatir, Jennie malah sukses menunjukkan deretan sisi imut. Idol kelahiran tahun 1996 itu awanya membuka koper dan memperkenalkan boneka binatang favoritnya.

Saat Yoo Jae Seok memakan kentang mentah yang menurutnya enak, Jennie pun ikut mencobanya. Namun ekspresi kepahitan pelantun "Solo" itu justru membuat member "Beautiful Autumn Village, Michuri" tertawa.


Jennie juga menunjukkan jiwa kompetitifnya dengan berebut batu merah petunjuk dengan Yang Se Hyung. Menariknya, pelantun "Forever Young" itu juga berhasil memecahkan petunjuk yang ada pada roti miliknya.

Sempat bolak-balik berusaha memecahkan kode roti miliknya, Jennie akhirnya menyadari huruf yang digabung menjadi "HOT" di setiap lembar roti. Pelantun "Stay" itu pun jadi terlihat sangat bangga usai memecahkan petunjuk tersebut.

Sementara itu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" merupakan variety show di mana para membernya akan menginap beberapa hari di sebuah desa terpencil. Para member juga ditantang memecahkan misteri di desa itu dengan mengumpulkan berbagai petunjuk yang ada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel