Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry Diterawang, Paranormal Suhu Naga Menilai Ada Aura Kuat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Paranormal Suhu Naga juga menyarankan baik Maia dan Irwan belajar dari kegagalan masa lalu mereka untuk menghadapi cobaan ke depan.

WowKeren - Setelah lebih dari 10 tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya menemukan pasangan baru dan memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha tajir bernama Irwan Mussry. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Jepang, pada 29 Oktober 2018 dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Usai menikah, mantan istri Ahmad Dhani ini lebih sering mengekspresikan kebahagiaannya yang telah memiliki keluarga baru ke sosial media. Maia merasa jika kehidupan yang ia miliki telah sempurna bersama sang suami dan ketiga anaknya. Adalah Al Ghazali, El Rumi, dan si bungsu Dul Jaelani.


Kebahagiaan kabar pernikahan Maia itu turut dirasakan publik. Salah satu paranormal bernama Suhu Naga pun juga buka suara pada pasangan pengantin baru tersebut.

Dilansir dari TabloidBintang pada Sabtu (17/11), Suhu Naga menilai jika Maia dan Mussry sama-sama memiliki aura energi kuat. Hal tersebut tak menampik soal rezeki yang datang secara mulus. "Masing-masing sudah punya kharisma dan kemapanan," jelas Suhu Naga.

Peramal ahli psycocybernatic ini melanjutkan jika jumlah energi antara Maia dan Mussry memiliki nilai cukup tinggi. Ia menyebut, pada diri mereka terdapat energi saling mendukung satu sama lain meski kelak akan ada cobaan.

"Analisa eskalasi energi keduanya jatuh di angka 8," lanjut Suhu Naga. "Artinya penuh kederajatan, saling mendukung, sama kuat dalam prinsip. Walau godaanya ada nantinya."

Sosok Maia dan Irwan merupakan pasangan yang sebelumnya telah gagal dalam menjalani rumah tangga. Kali ini, Suhu Naga menyarankan agar keduanya mampu belajar dari kegagalan masa lalu.

"Kegagalan masa lalu kiranya menjadi perekat di dalam mengarungi pernikahannya," pungkas Suhu Naga. "Dan saling tetap berkomitmen pada saat situasi yang panas terjadi."

Sementara itu, belum lama ini Maia berkesempatan mengunjungi kantor sang suami. Seperti yang diketahui, Irwan merupakan presiden dan CEO di Time International, merupakan salah satu perusahaan penghasil jam tangan mewah.

You can share this post!

Related Posts