40 Hari Sang Istri Meninggal, Indro Warkop Boyong Asisten Rumah Tangga Ziarah
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Begini ungkapan rindu Indro Warkop saat berziarah ke makam sang istri.

WowKeren - Indro Warkop baru saja ditinggalkan sang istri, Nita Octobijanthy, pada 9 Oktober kemarin. Dikenal sebagai pasangan yang romantis semasa hidupnya, Indro pun sering berziarah ke makam mendiang istrinya. Termasuk saat 40 hari kepergian sang istri.

Indro memutuskan untuk kembali berziarah ke makam Nita pada Sabtu (17/11) atau tepat 40 hari setelah kepergian sang istri. Indro mengajak anak-anaknya berziarah ke makam istrinya. Namun saat itu Indro juga mengajak asisten rumah tangganya untuk berziarah.

"40 hari kamu pergi.. Kangennya makin gila! Tadi kita nengok Thy.. Rame2 sampe asisten2 kamu di rumah juga ikut pada kangen bgt.. Kamu kangen sama aku juga kan?," tulis Indro mengiringi foto dirinya di makam sang istri. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter.

"Yang sabar yaa om indro.. mamianthy pasti sudah tenang di surganya allah.. semoga allah selalu memberikan ketabahan buat om @indrowarkop_asli," kata netter. "@indrowarkop_asli cinta sejati terlahir dari keihklasan hati, tetap semangat om ,alfatihah

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait