Variety Show Baru Yoo Jae Suk Dipuji Seru Banget, Imutnya Jennie Jadi Sorotan Netter
Official
TV

'Beautiful Autumn Village, Michuri' tayang perdana pada Jumat (16/11), begini komentar netter.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" tayang perdana pada Jumat (16/11). Variety show baru Yoo Jae Seok ini dibintangi Jennie Black Pink, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Kang Ki Young, Song Kang, Kim Sang Ho, Yang Se Hyung serta Jang Do Yeon.

"Beautiful Autumn Village, Michuri" menyuguhkan interaksi seru para member yang menginap beberapa hari di sebuah desa terpencil. Mereka juga ditantang memecahkan misteri di desa itu dengan mengumpulkan berbagai petunjuk yang ada.

Episode perdana "Beautiful Autumn Village, Michuri" rupanya sukses membuat netter terkesan. Banyak yang memujinya seru dan kocak. Terutama Jennie yang tingkah imutnya menjadi sorotan netter.


Variety Show Baru Yoo Jae Suk Dipuji Seru Banget

Source: Naver

"'Michuri' seru banget. Yoo Jae Suk sangat bagus dalam membawakan acara dan guyonan-guyonannya juga kocak," komentar netter. "Rasanya seperti menonton 'Family Outing' lagi. Seru. Member-membernya juga tidak membosankan," tambah netter lain.

"Kenapa Jennie imut banget. Selama menonton, aku tersenyum seperti bapak-bapak. Yoo Jae Suk berhasil membawa kembali 'Family Outing' lewat variety show ini," sahut yang lain. "Jennie imut banget. Chemistry Jang Do Yeon dan Yang Se Hyung benar-benar seru," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru