Jelang Tamat, Seo Hyun Jin Hingga Ahn Jae Hyun Curhat Rasanya Bintangi 'Beauty Inside'
Naver
TV

Drama 'Beauty Inside' akan digantikan oleh 'Clean With Passion For Now'.

WowKeren - "Beauty Inside" malam ini, Senin (19/11) akan menayangkan episode terakhir. Jelang tamat, para pemain mengungkapkan perasaan membintangi drama JTBC itu selama tiga bulan lebih.

Seo Hyun Jin yang memerankan karakter aktris top Han Se Gye, yang wajahnya berubah sebulan sekali, berkata, "Kami memulai dari panas terik dan cuaca mendadak sudah dingin. Aku sedih ini akan berakhir. Aku akan senang kalau penonton memiliki ingatan indah tentang 'Beauty Inside', sebesar rasa bahagiaku bertemu Han Se Gye. Terima kasih sudah memberikan banyak cinta".

"Akhir dari 'Beauty Inside' akan segera datang. Tolong untuk bersama para karakter, yang agak spesial tapi menangis, tertawa, patah hati dan berkencan layaknya orang normal, hingga akhir," imbuh Han Se Gye.


Lee Min Ki, yang berperan sebagai pria dingin Seo Do Jae, yang tidak bisa membedakan wajah, mengungkap, "Bekerja di drama ini rasanya sangat singkat. Aku sedih harus berpamitan dengan Do Jae dan gak akan ada hari lagi bersama Se Gye. Aku percaya emosi dari minggu lalu akan tersimpan di hari penonton seperti Do Jae dan Se Gye".

"Seperti yang mereka bilang, akhir dari suatu hal adalah awal lainnya, ini memang berakhir tapi aku berharap penonton yang menyaksikan hingga akhir akan menganggap ini permulaan. Terima kasih sudah bersama kami sampai sekarang. Aku selalu penasaran dengan episode terakhir ketika memulai episode pertama. Aku akhirnya bisa melihatnya. Bukankah menurutmu akan lebih berarti kalau memikirkan karakter di awal sembari menunggu episode terakhir?" sambung Lee Min Ki.

Terakhir adalah Ahn Jae Hyun yang memerankan karakter Ryu Eun Ho, yang mencintai tuhan dan kemudian jatuh cinta pada wanita. "Aku memulai 'Beauty Inside' dengan kegembiraan dan antisipasi. Aku gak percaya ini akan segera berakhir. Aku sangat senang dan tersentuh saat hidup sebagai Eun Ho," tutur Ahn Jae Hyun.

Kuharap ini akan seperti drama liburan bagi penonton. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua yang mencintai Eun Ho. Akan ada pesona lain dari pekerja paruh waktu ganteng, Eun Ho yang akan terungkap. Tolong tonton hingga akhir untuk melihat romantisme yang dialami Eun Ho," pungkas Ahn Jae Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru