Lolita Agustine Diberi Kejutan Pesta Lajang, Hiasan Penutup Dada Curi Perhatian
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Lolita terlihat begitu bahagia. Meski wajahnya dicoret para sahabat, ia tetap tersenyum senang.

WowKeren - Pada Juli 2018 lalu, Lolita Agustine telah dilamar oleh sang kekasih, Benjamin Pandelaki atau yang akrab disapa Beno. Menjelang hari pernikahannya, Lolita mendapat kejutan pesta lajang dari para sahabatnya, termasuk Dwi Andhika.

Beberapa potret pesta lajang Lolita pun beredar di media sosial. Dalam foto itu, Lolita terlihat begitu bahagia. Meski wajahnya dicoret para sahabat, ia tetap tersenyum.

"'Gw deg deg-an, gw banyak urusan, gw udah gak bisa kemana mana, gw kurusan, gw mau clean'," tulis sang sahabat menirukan ucapan Lolita. "Pertemuan yang baik, menemukan dua orang baik, dan di satukan dengan cara yang sangat baik!"

"Gw gak paham betapa happy nya gw ketika tau dia di lamar dan sesegera itu menikah, gw sebahagia itu apa lagi dia @lolitagustine," lanjut sang sahabat. "Dan curhatan cinta yang mempersatukan persahabatan kita hahahahahaha.. tapi syukurlah semua menjadi cerita yang mengantarkan ke akhir pencarian."

A post shared by Bianca Liza (@bibiancaliza) on

Tak mau kalah, Dwi Andhika juga ikut mengunggah foto Lolita. Mereka terlihat begitu ceria dan bahagia.


"Dalam hitungan beberapa hari lagi sahabat ku akan menikah, ngikutin banget cerita dari awal, aslikkkkk happy bangetttt buat kmu @lolitaagustine," tulis Andhika. "Doa terbaik untuk kalian , lancar sampe hari H , dan bukkk bolehhh kali doa in balik biar aku cepet nyusul hhehehehhe ."

Menariknya, dalam kesempatan itu, Lolita juga diminta para sahabatnya mengenakan hiasan di bagian dada. Hiasan itu terlihat menonjol runcing.

Tak pelak, penampilan Lolita mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang juga memberikan ucapan selamat.

"Gw harus bahagia atau sedih @lolitagustine @dwiandhika3486," tulis akun @ran***87. "Selamat berbahagia @lolitagustine... semoga bahagia dan langgeng hingga akhir hayat," tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru