Rilis Foto Sedih, Tim Produksi 'Hymn Of Death' Puji Akting Sempurna Shin Hye Sun
Naver
TV

'Hymn Of Death' dipersiapkan sebagai pengganti 'Where Stars Land'.

WowKeren - "Hymn Of Death" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi semakin gencar berpromosi dengan merilis foto adegan milik pemeran utama drama SBS tersebut.

Kini foto adegan yang dirilis adalah milik Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Dalam foto adegan tersebut, cewek cantik ini terlihat sedang memakai payung di tengah hujan deras sembari memasang ekspresi sedih.

Yun Sim Deok adalah penyanyi sopran pertama Joseon. Ia adalah wanita modern yang berdiri di depan banyak orang dengan bakat dan usahanya. Yun Sim Deok adalah wanita blak-blakan meskipun norma dieranya tidak mengizinkan wanita untuk aktif atau mandiri.

"Shin Hye Sun adalah seorang aktris dengan kemampuan akting hebat yang menangkap perubahan emosi yang halus dan memiliki kekuatan serta energi untuk menjadi pemeran utama drama. Dia sangat cocok menggambarkan Yun Sim Deok, wanita yang tersakiti oleh hubungan yang tragis dan hidup di era tanpa harapan. Tolong nantikan akting sempurna dan unik Shin Hye Sun di 'Hymn Of Death'," ujar tim produksi.


"Hymn Of Death" sendiri menceritakan kisah cinta namun tragis terbesar dalam sejarah Joseon antara soprano Yoon Shim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Drama ini juga bakal menggali lebih dalam tentang kehidupan dan karya-karya Kim Woo Jin.

"Hymn Of Death" sendiri sebenarnya sudah dibuat versi filmnya pada tahun 1991 dengan judul yang sama. Dalam versi drama, "Hymn Of Death" hanya digarap untuk penayangan 3 episode saja.

Sementara itu, "Hymn Of Death" dipersiapkan sebagai pengganti "Where Stars Land" yang saat ini masih tayang di slot Senin-Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 27 November, 3 Desember dan tamat pada 4 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru