Bikin Heboh, Penggemar Temukan Kecoak di Kue Ulang Tahun Dream Kardashian
Instagram/dreamkardashian2016
Selebriti

Sejumlah penggemar menduga jika kecoak tersebut merupakan serangga yang berasal dari hiasan dedaunan di pesta Dream.

WowKeren - Putri Rob Kardashian dan Blac Chyna, yakni Dream Kardashian baru saja genap berusia dua tahun pada 10 November lalu. Memperingati hari spesial ini, tentunya keluarga Kardashian merayakan momen pertambahan usia si kecil dengan menggelar sebuah pesta mewah.

Ulang tahun si kecil ini dirayakan pada 14 November lalu. Mengusung tema ala dunia peri, pesta ulang tahun ini pun dilengkapi dengan berbagai hiasan dan pernak-pernik lucu nan cantik. Mulai dari ornamen bertema peri, hingga dedaunan serta bunga yang menjadi penghias pesta tersebut.

Tak hanya itu, pesta ini juga begitu penuh dengan makanan manis seperti aneka kue, donat, permen, es krim, hingga cokelat yang memenuhi meja. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Kylie di fitur Instagram Story miliknya.


Sekilas, video yang diunggah Kylie ini terlihat biasa saja. Namun rupanya, penggemar menemukan kejanggalan kala melihat seekor kecoak berkeliaran di sekitar kue ulang tahunnya. Tak lama setelahnya, unggahan ini langsung dihapus oleh Kylie kala penggemar ramai membahas adanya penampakan kecoak tersebut.

"Kupikir itu serangga dari ranting daun," komentar salah satu netizen. "Ew, ini menjijikkan. Kecoak ini merusak hari ulang tahun Dream," sambung netizen lainnya. "Menurutku itu tidak terlihat seperti kecoak, tetapi seperti sejenis kutu busuk berada jika itu benar-benar tanaman sungguhan," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel