Perform 3 Lagu di Acara Ultah Situs E-Commerce, Black Pink Disambut Histeris
YouTube
Musik

Black Pink terus mengingatkan soal konser mereka di Jakarta pada 2019 mendatang.

WowKeren - Black Pink memang didapuk menjadi brand ambassador perusahaan e-commerce Shopee. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu pun datang ke Indonesia menghadiri acara ulang tahun situs belanja online tersebut.

Begitu muncul di hadapan ratusan fans, Black Pink langsung disambut histeris oleh fans. Jisoo cs sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Denny Cagur dan Andhika Pratama.


Salah satunya adalah soal syuting iklan yang hampir mirip dengan MV "Ddu-Du Ddu-Du". Rose mengaku sangat kagum dengan lokasi syuting yang dibuat serba oranye sesuai dengan warna brand Shopee.

Black Pink kemudian menampilkan dua lagu yakni "As If It's Your Last" dan "Forever Young". Lisa cs lalu berpamitan kepada semua fans dan menutupnya dengan lagu "Ddu-Du Ddu-Du".

Member Black Pink sebelumnya juga mengungkap rasa kecewanya karena hanya bis membawa 3 lagu di sana. Namun, girl grup asuhan YG Entertainment itu mengingatkan fans soal konser mereka di Indonesia nanti.

Sementara itu, Black Pink memang telah dijadwalkan menggelar konser "2019 World Tour". Salah satu kota yang akan disambangi mereka adalah Jakarta tepatnya pada 20 Januari 2019 mendatang. Bagi fans setia Black Pink, jangan sampai ketinggalan nonton konsernya.

You can share this post!

Related Posts