Dicap Suka Pacari Brondong, Muzdalifah dan Ely Sugigi Saling Ketemu hingga Netter Iri
Instagram
Selebriti

Muzdalifah dan Ely Sugigi nampak akrab satu sama lain saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi.

WowKeren - Publik menyebut Ely Sugigi dan Muzdalifah memiliki kesamaan. Yakni mereka yang kini memiliki kekasih dengan umur lebih muda alias brondong.

Ely atau yang akrab disapa Mpok Ely memang dikenal kerap gonta ganti pasangan dengan laki-laki brondong. Saat ini, Mpok Ely tengah menjalin asmara dengan laki-laki bernama Irfan Sbaztian.

Sementara Muzdalifah, namanya mulai disorot sejak menikah dengan pendangdut Nassar yang kini sudah berstatus sebagai mantan suami. Namun belakang ini publik kembali menyorot nama Muzdalifah lantaran ia mengaku telah memiliki pasangan baru. Laki-laki bernama Fadel yang kabarnya berusia 25 tahun.

Ely dan Muzdalifah pun menjadi perbincangan hangat saat keduanya kedapatan tengah berkumpul yang diketahui melalui unggahan video di akun gosip Instagram, @ratu.nyinyiir. Dari latar dinding dalam video tersebut, nampaknya Ely dan Muzdalifah menjadi bintang tamu program "Rumpi" Trans TV.


Dalam video tersebut, terlihat Mpok Ely mengenakan busana putih. Ia kemudian mengarahkan kamera ke Muzdalifah yang memakai hijab dan gamis bermotif. Unggahan video di atas, langsung menarik perhatian netter dan memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Salah satunya adalah sikap netter yang merasa iri dengan Mpok Ely dan Muzdalifah.

"Sudahlah ikhlaskan sj mereka nyai Dasima," komentar akun @nunick***. "Tolong mami mami sisakan 1 aja buat aku yg masih sndiri ini," sahut akun @yula***.

"Tante tante tolong donk sisa kn 1 ajha brondong buat sya ini yg masich sendiri," tulis akun @kimel***. "Duh bikin squad dah mpok... Cari 2 lagi," balas akun @aisha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru