Resmi Polisikan Mantan Karyawan, Young Lex Tuntut Ganti Rugi Sebesar Rp 1 Miliar
Instagram/young_lex18
Selebriti

Simak penuturan lengkap Young Lex soal tudingan mantan karyawannya dalam video berikut ini.

WowKeren - Young Lex baru-baru ini mendapat kritikan pedas dari mantan karyawannya yang bernama Ade Rahman atau Lico. Dalam sebuah video di YouTube, Lico menyebutkan bahwa Young Lex tak memberikan gaji 3 kali lipat UMR seperti yang dikoar-koarkan di video Anji Ia juga mengritik soal jam kerja selama dirinya bekerja di label milik Young Lex.

Merasa dirugikan atas pernyataan mantan karyawannya tersebut, Young Lex pun akhirnya membawa kasus ini ke ranah hukum. Rapper yang cukup kontroversial ini melaporkan Lico ke Polda Metro Jaya pada Minggu (18/11) lantaran diduga mencemarkan nama baik lewat video yang disebarnya. Kuasa hukum Young Lex, Angga Bisara, menjelaskan bahwa Lico diduga telah melakukan pencemaran nama baik lewat video tersebut.

"Kami telah melaporkan saudara Ade Rahman alias Lico ke Polda Metro Jaya terkait video yang sudah di-upload oleh saudara terlapor ke akun YouTube. Yang mana isinya atau kontennya adalah kami anggap sebagai tindak pidana," kata Angga dalam video yang diunggah pada Senin (19/11). "Khususnya tindak pidana penghinaan, pencemaran nama baik dan juga fitnah."


Lebih lanjut, Angga menjelaskan tentang pasal-pasal apa saja yang dijadikan dasar laporan tersebut. "Kita melapor ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 27 ayat 3 mengenai Undang-Undang ITE dan juga Juncto Pasal 310 dan 311 KUHP. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan," terang Angga.

Young Lex menjelaskan bahwa kasus ini sudah menimbulkan kerugian yang cukup besar sehingga dirinya harus menempuh jalur hukum. Mantan rekan duet Awkarin itu mengaku kehilangan banyak pekerjaan akibat pernyataan yang dibuat oleh Lico. Oleh karena itu, ia pun meminta ganti rugi sebesar Rp 1 miliar kepada Lico dalam laporan yang dibuatnya.

"Saya enggak main-main gengs, saya nuntutnya juga sebesar Rp 1 miliar. Karena yang dilakukan saudara Lico, saya kehilangan job yang akan datang dan job yang sekarang," jelas Young Lex. "Karena opini publik yang saudara Lico buat atau fitnah berhasil menyudutkan saya. Sehingga saya lebih pilih jalur hukum untuk kasus ini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru