Kumpul Bareng Teman Sosialita, Maia Bikin Syok Tenteng Tas Seharga Rp 1 Miliar
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Inilah tas Maia Estianty yang ternyata dibanderol dengan harga mencapai Rp 1 miliar.

WowKeren - Detail merek dan harga barang-barang fashion milik selebriti rasanya tak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik. Pasalnya sejumlah selebriti kadang memakai barang-barang yang harganya fantastis. Termasuk Maia Estianty yang kerap menenteng tas-tas mahal serta produk fashion mewah lainnya.

Netter di media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan harga tas Hermes yang dipakai oleh Maia saat bertemu sahabat sosialitanya, Jessica Chaijaya pada Agustus 2018. Dimana ibunda Al Ghazali tersebut menenteng tas Hermes birkin blue yang harganya mencapai Rp 1,17 miliar.

Lihat postingan ini di Instagram

#maiaestianty with #hermes birkin blue electric porosus palladium 40cm. 💲$79.995 - from janefinds website. 💰 Rp.1.172.486.715 ($1 = Rp.14.657) . . #fashionmaiaestianty #maiaestianty #maiaestiantireal #hermes #hermesbirkin #hermestogo #hermesbag


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fashion Maia Estianty (@maiaestianty_fashion) pada

Fakta tersebut diungkap oleh akun @maiaestianty_fashion, Selasa (20/11). Maia memakai tas tersebut untuk melengkapi penampilannya dalam balutan dress dengan warna serupa. Banyak netter yang langsung syok melihat harga tas mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Subhanallah (emoji syok)," kata netter. "(Emoji syok)," celetuk yang lain. "Kalo saya mendhing disumbangkan ke Palu, Dongala, Lombok.. mulia di mata sesama , and also Creator... memuai paHala di akherat," ujar lainnya. "Kalo saya mending berhusnuzon, karena nggak semua orang kalo menyumbang di share di sosial media," timpal yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru