Sibuk Bintangi Film dan Drama. D.O. EXO Tetap Ingin Rilis Album Solo
Sedaily
Musik

D.O. mengungkapkan keinginannya untuk merilis karya musik solo serta jenis lagu yang dipilihnya.

WowKeren - Tak hanya dikenal sebagai member EXO, D.O. juga banyak dikagumi berkat karya-karyanya di dunia akting. Baik film maupun drama yang dibintangi pemilik nama asli Do Kyungsoo itu pun selalu mendapat ulasan baik dari penonton.

Melihat kesibukannya di dunia akting, tak sedikit yang berasumsi kalau passion D.O. di bidang musik kini sebatas berkegiatan bersama EXO saja. Namun penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu membantahnya lewat wawancara dengan majalah Allure belum lama ini.



"Aku ingin membuat (jenis) musik yang ingin aku buat," kata D.O.. "Karena aku suka musik, aku tidak tahu kapan bisa terwujud, tapi aku ingin menciptakan lagu sendiri, menulis liriknya, menyanyikan dan mendengarkannya. Menyanyi juga pekerjaan."

Di sini, D.O. ditanya jenis lagu apa yang ingin dirilisnya sebagai karya solo. "Lagu yang kan kau dengarkan saat kau bahagia dan sedih. Lagu yang lirik dan melodinya bisa menenangkan. Akan sangat bagus kalau lagunya juga enak didengar," ujar pelantun "Tempo" itu.


"Aku sangat suka menyanyikan (lagu-lagu seperti di) album winter EXO atau lagu medium tempo," ujar D.O.. "Aku ingin merilis lagu solo. Aku menyanyi solo di konser. Saat ini aku harus menjalani kegiatan promosi album dan film. Kalau aku punya waktu luang, aku ingin merilis (lagu solo)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...