SBY Diibaratkan Jagoan hingga Master of Kungfu Kampanyekan Prabowo, Reaksi Netter Tak Terduga
Nasional

Tak hanya para politisi, kampanye SBY pada Maret 2019 mendatang rupanya juga banyak mendapat komentar dari netter.

WowKeren - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat dikabarkan akan mulai berkampanye untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pilpres pada Maret 2009 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Rachland Nashidik, Wasekjen PD.

"Kami akan turun, Maret itu kami akan turun dan dengan asumsi bahwa Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno menepati janji untuk memastikan bahwa membantu kami agar suara partai kami pun juga tidak turun," ujar Rachland.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera tak mempersalahkan hal tersebut. Dirinya malah sangat mendukung dan mengatakan bahwa kemunculan SBY sangat tepat.

"Enggak mepet, justru pas, karena strategi kamu full speed di Maret 2019," kata Mardani. "Sehari umur politik itu panjang. Pak SBY paham bahwa jagoan turun belakangan."

Selain itu, langkah SBY juga mendapat pujian dari Faldo Malnini, politisi PAN. Ia memandang SBY sebagai master of kungfu yang akan menyukseskan kubu Prabowo-Sandiaga.


"Bang Sandi kan strateginya turun terus ke banyak titik dari awal, kalau master of kung fu kayak Pak SBY, semua politisi tabik sama beliau," ucap Faldo. "Seminggu saja sudah menggetarkan itu, apalagi sebulan. Guru politiknya semua politisi beliau itu.".

Tak hanya para politisi, kampanye SBY pada Maret 2019 mendatang rupanya juga banyak mendapat komentar dari netter. Para pendukungnya tak sabar menunggu hal tersebut. Sementara sebagian lainnya, menanggapi langkah yang dilakukan SBY dengan sinis.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru