Muzdalifah Beber Awal Perkenalannya dengan Pacar Brondong, Gak Nyangka Ketemu di Sini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Muzdalifah Eks Nassar Pacari Brondong

Muzdalifah menceritakan tentang pertemuan dan proses pacarannya dengan sang kekasih, Fadel Islami.

WowKeren - Usai berpisah dengan Khairil Anwar beberapa waktu lalu, Muzdalifah kini telah menggandeng kekasih baru. Mantan istri Nassar ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria muda yang terpaut usia 15 tahun dengannya.

Kekasih "brondong" Muzdalifah ini diketahui bernama Fadel Islami. Baru-baru ini Muzdalifah pun menceritakan tentang awal pertemuannya dengan Fadel.

Yang menarik, Muzdalifah dan Fadel ternyata bertemu untuk pertama kalinya di sebuah rumah makan. Muzdalifah juga mengungkapkan bahwa ia menjalani masa perkenalan dengan Fadel selama 8 bulan.

Setelah merasa cocok keduanya kemudian memutuskan untuk berpacaran. Muzdalifah pun mengakui hubungan asmaranya dengan Fadel sudah terjalin selama dua bulan belakangan ini.


"Namanya Fadel Islami. Awalnya ketemu di tempat makan, sudah 8 bulan yang lalu," ujar Muzdalifah saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (20/11). "Terus aku deketnya (pacaran) 2 bulan ini."

Muzdalifah juga menceritakan tentang sosok yang menjadi "mak comblang" dalam hubungannya tersebut. Rupanya, Muzdalifah dan Fadel bisa saling mengenal berkat campur tangan teman mereka.

"Kebetulan dikenalin temen," ujar Fadel. Lantas, apa yang membuat Fadel tertarik dengan Muzdalifah?

Secara singkat, Fadel menjelaskan bahwa Muzdalifah merupakan sosok wanita yang baik. Tidak hanya itu, Fadel juga memuji Muzdalifah memiliki sifat yang dewasa dan perhatian padanya. Sifat-sifat inilah yang akhirnya membuat Fadel merasa tertarik dengan Muzdalifah.

"Orangnya baik," pungkas Fadel. "Kekeluargaan, dewasa, perhatian."

(wk/rays)

You can share this post!

Related Posts