Makin Berani Pamer Kemesraan, HyunA Kembali Unggah Foto-Foto Kencan Bareng E'Dawn
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Lepas dari agensi lama, HyunA dan E'Dawn kini semakin gencar menunjukkan kemesraan.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka Agustus lalu meski sebelumnya sempat dibantah oleh mantan agensi mereka, Cube Entertainment. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum E'Dawn debut sebagai personel Pentagon.

Kini baik HyunA maupun E'Dawn sama-sama hengkang dari Cube Entertainment. E'Dawn juga sudah bukan lagi bagian dari Pentagon. Lepas dari agensi lama, pasangan kekasih ini makin gencar menunjukkan kemesraan.


Selasa (20/11) kemarin, HyunA mengunggah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut menampilkan pose-pose manis dan lucu dari pelantun "Red" tersebut di sebuah toko barang-barang vintage.


Rupanya HyunA tak sendirian, tapi bersama sang kekasih. E'Dawn pula yang mengambil foto-fotonya. Pada postingan berikutnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memposting foto-foto yang lain, kali ini bersama E'Dawn.


Di salah satu foto, rambut biru E'Dawn tampak menutupi wajah HyunA yang terpantul di cermin sementara mantan personel Pentagon itu tampak sedang membetulkan cincin. Di foto yang lain, mereka berdua berfoto di depan cermin dengan E'Dawn berdiri di belakang HyunA sambil memegang bahunya.

Postingan HyunA ini tentu saja dipenuhi komentar baik dari fans maupun netter. Tak sedikit netter internasional yang berkomentar di Instagram HyunA dan mengaku senang melihat interaksi manis pasangan kekasih ini. Wah, memang bikin iri, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait