Gisel Terancam Cerai dari Gading Marten, Nasib Desta Sang Mantan Kekasih Justru Bahagia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Di tengah memanasnya kabar perceraian tersebut, hingga kini masih belum ada klarifikasi apapun dari Gading atau Gisel. Bahkan nama mantan kekasih Gisel, Desta, ikut terseret.

WowKeren - Menikah pada 14 September 2013, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan bakal bercerai. Diduga perceraian itu akibat masalah ekonomi. Seperti diketahui, karier Gading kabarnya mulai menurun. Sedangkan Gisel sendiri sibuk dengan berbagai iklan endorse.

Kabar cerai itu tentu membuat geger. Apalagi Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Di masa lalu, Gading begitu kuat mengejar cinta Gisel. Putra Roy Marten itu terus menyatakan cintanya kepada Gisel hingga akhirnya diterima.

Di tengah memanasnya kabar perceraian tersebut, hingga kini masih belum ada klarifikasi apapun dari Gading atau Gisel. Bahkan nama mantan kekasih Gisel, Desta, ikut terseret. Pernikahan Desta dibanding-bandingkan dengan Gisel.

Berbeda dengan Gisel, Desta kini justru bahagia dengan pernikahannya. Bahkan belum lama ini Desta asyik memamerkan video dirinya saat membintangi sebuah FTV. Rupanya dari FTV itu, Desta mengenal sang istri, Natasha Rizki.

Ini lah awal mula dari semua nya.. Scene pertama dan satu2 nya yang berdua di sinetron ini.. “Si Biang Kerok” Kronologi: Sebelum take kenalan.. ngobrol2.. Saat tengah2 take, tukeran pin BB.. Setelah kelar take, pamitan.. Malem nya bbm an.. Setelah itu.. ❤️❤️❤️ Until now.. ❤️❤️❤️ Love you @natasharizkynew


A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Di bagian keterangan video, Desta mengungkap rasa cintanya kepada Natasha Rizki. "Ini lah awal mula dari semuanya..." tulis Desta. "Scene pertama dan satu2 nya yang berdua di sinetron ini.. 'Si Biang Kerok'."

"Kronologi: Sebelum take kenalan.. ngobrol2.. Saat tengah2 take, tukeran pin BB... Setelah kelar take, pamitan..." lanjut Desta. "Malem nya bbm an.. Setelah itu.. (emoji cinta) Until now (sampai sekarang)... (emoji cinta) Love you @natasharizkynew."

Saat ini Desta dan Natasha Rizki tengah bersiap menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Diprediksi anak ketiga mereka akan lahir pada akhir November atau awal Desember nanti. Mereka pun berharap agar anak ketiga berkelamin laki-laki sekaligus terakhir.

"Ya Inginnya (laki-laki) ya, biar tiga," ujar Natasha Rizki beberapa waktu lalu. "Habis itu sudah, enggak tambah lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait