Bongkar Sifat Asli Luna Maya Jadi Alasan Unfollow, Reino Tegaskan Mantan Bukan Sahabat Syahrini
Selebriti

Reino Barrack kembali mengkritik Luna yang terus mencecar dirinya termasuk membuat Syahrini dibully soal isu 'Teman Makan Teman'.

WowKeren - Reino Barack agaknya masih marah pada Luna Maya. Ia memilih untuk putus hubungan seterusnya dengan Luna karena kecewa pada sifat mantannya itu.

"Jelas saya unfollow," seru Reino di tayangan infotainment. "Saya udah minta tolong sama dia, kamu mengecewakan saya dengan kelakuan kamu yang fatal, jadi tolong jangan keep in touch."

Sayangnya Reino enggan membeberkan soal kelakuan Luna yang fatal. Yang pasti ia merasa dicecar oleh Luna tentang sesuatu hal.

"(Saya minta) beri saya ruang, beri saya waktu. Mungkin suatu saat kita bisa bersilaturahmi lagi," terang Reino. "Tapi saya dicecar terus, ditembak terus capek saya. Saya udah minta tolong baik-baik."

View this post on Instagram

It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥️


A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Ia juga menegaskan kalau Luna tak bersahabat karib dengan Syahrini.  Reino tahu betul siapa saja sahabat Luna dan begitu juga sebaliknya.

"Saya udah menjalani hubungan selama 5 tahun. Dia tahu siapa sahabat saya, saya pun tahu sahabat dia," seru Reino. "Yang namanya sahabat kan, kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, apa. Kan tahu, itulah sahabat. Saya tahu persis," 

Karena itu ia merasa heran jika curhatan Luna dikaitkan dengan Syahrini. Reino terkesan tak terima bila Syahrini dihujat gara-gara curhatan "Teman Makan Teman" yang diunggah Luna

"Tapi kok lucu, 5 tahun menjalin hubungan, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan," sindir Reino. "Ketemu pun itu cuma satu dua kali. Itupun tidak diundang langsung, tapi undangan teman. Kok tiba-tiba ngomongnya sahabat. Ada kata makannya lagi, makan dari mana? Kan lucu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait