Tatapan Intens, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Nyaris Ciuman di Foto Adegan 'Encounter'
TV

Jelang tayang, tvN kembali merilis foto adegan romantis yang dijamin bikin baper maksimal.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi untuk menyaksikan chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di "Encounter". Jelang tayang, tvN kembali menggoda penggemar dengan merilis foto adegan romantis mereka dalam drama besutan penulis naskah Yoo Young Ah ini.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Dalam foto, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum saling berpadangan intens dengan latar belakang matahari terbenam di perkotaan Kuba. Jarak wajah mereka sangat dekat sehingga terlihat nyaris berciuman. Ekspresi keduanya mengisyaratkan kisah cinta hangat dan emosional.


"Semua orang mungkin membayangkan setidaknya sekali seperti apa rasanya bertemu dengan pasangan yang ditakdirkan saat berlibur. Kami berharap untuk membuat hati pemirsa berdebar dengan kisah tentang bagaimana Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bertemu secara kebetulan di kota yang tidak familiar, Kuba. Nantikan cerita mereka," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Encounter" tayang perdana pada 28 November mendatang pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" yang tamat pekan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru