Cantik dan Elegan di Pemotretan, Shin Min A Curhat Alami Masa-Masa Sulit Selama 2018
Selebriti

Intip foto-foto cantik Shin Min A di cover serta halaman majalan Marie Claire Korea berikut ini.

WowKeren - Shin Min Ah menghiasi cover majalah Marie Claire edisi Desember. Dalam wawancara, aktris sekaligus kekasih Kim Woo Bin itu membahas banyak hal mulai dari film barunya hingga kehidupan pribadi.

Seperti diketahui, Shin Min A membintangi "Diva" sebagai film comeback layar lebar sejak empat tahun. Ia memerankan karakter bernama Lee Young, penyelam wanita yang menghadapi insiden tidak terduga dan berusaha mencari kebenaran di balik ingatannya yang hilang.

Selain film, Shin Min A menilik kembali masa-masa yang dihabiskannya selama 2018 ini. Bintang drama "Tomorrow with You" itu mengaku bahwa dirinya mengalami beberapa masa sulit.


"Tahun ini terasa seolah aku melakukan perjalanan yang mengesankan. Aku hanya fokus pada pekerjaanku, dan itu bukan waktu yang mudah, tapi aku merasa hidup karena itu. Itu adalah emosi yang tidak dapat kuungkapkan sepenuhnya hanya dengan mengatakan bahwa hal tersebut menyenangkan," curhat Shin Min A.

Ia kemudian ditanya tentang harapannya untuk 2019. "Tidak peduli apa yang kulakukan, aku ingin terus mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hidupku, sehingga aku bisa bahagia," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait