Yoo Jae Seok 'Tak Sengaja' Ungkap Nama Anak Kedua, Netter Ramai-Ramai Berikan Pujian
Selebriti

Inilah nama putri Yoo Jae Seok yang dinilai sangat cantik oleh netter.

WowKeren - Pasangan suami istri Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 19 Oktober lalu. Di acara "Happy Together" belum lama ini, Yoo Jae Seok menolak kalau sang putri disebut mirip dengannya.

Tak banyak informasi yang diketahui publik terkait anak kedua Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun selain jenis kelaminnya. Namun publik kini akhirnya mengetahui nama putri MC kelahiran 1972 tersebut.

Di episode terbaru "Running Man", terungkap kalau putri Yoo Jae Seok bernama Na Eun. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat screencap Yoo Jae Seok di mana nama sang putri tertulis di caption.

Yoo Jae Seok \'Tak Sengaja\' Ungkap Nama Anak Kedua, Netter Ramai-Ramai Berikan Pujian

Pann


"Akankah putri kedua Yoo Jae Seok Naeun-ie mirip dia?" tulis salah satu caption. Dua screncap lainnya pada postingan memuat caption, "Dia masih terlalu muda sekarang jadi kita akan mengetahuinya nanti setelah waktu berlalu" dan "Walaupun begitu, aku mencemaskan itu akhir-akhir ini".

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari netter, mengingat mereka juga baru mengetahui nama anak kedua Yoo Jae Seok lewat caption acara "Running Man". Nama Naeun rupanya dianggap cantik oleh para netter.

"Oh, Yoo Naeun kedengarannya cantik. Dia akan mendapat banyak cinta dan tumbuh dengan baik," komentar netter. "Yoo Jiho (anak pertama) dan Yoo Naeun adalah nama-nama yang bagus," kata netter lainnya. "Sepertinya mereka sekedar memendekkan nama Na Kyung Eun. Cantik sekali!" seru yang lain.

"Dai sudah lahir sekarang... Seperti apa ya, rasanya punya ayah seorang Yoo Jae Seok?" kata netter. "Saat orang-orang di TK nanti bertanya padanya apa pekerjaan ayahnya, dia tinggal bilang, 'Dia Yoo Jae Seok!'" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru