Casting Song Hye Kyo - Park Bo Gum Tuai Kontroversi, Begini Tanggapan PD 'Encounter'
TV

PD juga mengungkap alasan menggandeng Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sebagai pemeran utama.

WowKeren - Tim produksi "Encounter" menggelar jumpa pers pada Rabu (21/11). Selain Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, acara ini juga dihadiri oleh sutradara atau PD drama tvN itu yakni Park Shin Woo.

Dalam jumpa pers itu, PD Park Shin Woo mengungkap alasan dirinya menggandeng Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. PD "Encounter" rupanya sudah langsung membayangkan mereka sebagai pemain utama saat awal membaca naskah.

"Saat aku membaca naskah, kedua orang itu muncul dalam pikiranku. Berat membayangkan bagiku untuk membayangkan orang lain jadi aku tak berpikir keras tentang hal ini. Untungnya, mereka menerimanya dan merupakan sebuah kehormatan bekerja sama dengan mereka," ujar PD Park Shin Woo.

"Ketika kamu berkencan, kamu perlu keberanian saat melakukan hal kecil atau besar. Drama kami adalah sebuah kisah indah tentang pertunjukan kecil dan besar dari keberanian yang ditampilkan sejak dari tahap awal naksir sampai hal signifikan terjadi. Silahkan menikmatinya," sambung PD Park Shin Woo.


PD Park Shin Woo juga menanggapi terkait kontroversi negatif Song Hye Kyo dipasangkan dengan Park Bo Bum. "Kupikir komentar itu akan mereda ketika dramanya tayang. Kisah drama ini gak berpusat ke perbedaan usia mereka. Aku sebenarnya berpikir salah satu poin drama ini adalah perasaan tentang perbedaan dua orang ini menghilang setelah mereka bertemu," pungkas Park Shin Woo.

"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel