Demi Tampil Cantik Bintangi 'Encounter' Bareng Park Bo Gum, Song Hye Kyo Rela Lakukan Ini
TV

Song Hye Kyo mengaku awalnya tak begitu dekat dengan Park Bo Gum.

WowKeren - Drama "Encounter" mengadakan jumpa pers pada Rabu (21/11). Jumpa pers drama tvN ini turut dihadiri oleh kedua pemain utama, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo serta PD Park Shin Woo.

Dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo mengungkap rasanya beradu akting dengan Park Bo Gum. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu terang-terangan mengungkap dirinya dan Park Bo Gum awalnya tak begitu dekat.

"Orang-orang sepertinya berpikir kami sangat dekat, tapi sejujurnya, kami gak begitu mengenal satu sama lain sebelum bertemu di 'Encounter'. Dia lebih muda, tapi masih sulit bagiku untuk menjumpainya terlebih dahulu," ucap Song Hye Kyo.

"Aku banyak berbicara dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Ada banyak ketidak cocokkan di setiap percakapan dan kami selalu di posisi yang sama, jadi proses syuting berjalan lancar baik di Kuba dan Korea," imbuh Song Hye Kyo.


Selanjutnya Song Hye Kyo mengungkap dirinya rela diet demi tampil cantik saat syuting bersama Park Bo Gum. "Aku sangat bersemangat untuk drama ini tapi juga khawatir. Aku melakukan diet karena harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku terlihat cantik," pungkas Song Hye Kyo.

"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru