20 Hari Mangkir Syuting, Tim 'Four Men' Ungkap Tak Bisa Hubungi Park Hae Jin dan Agensi
Twitter
TV

Intervensi yang dilakukan CEO agensi Park Hae Jin telah menyebabkan masalah di lokasi syuting.

WowKeren - Lama tak terdengar kabar, produksi "Four Men" kembali ditimpa permasalahan. Kali ini, Park Hae Jin yang merupakan pemeran utama drama ini dituding telah memperlambat proses syuting.

Menurut perusahaan produksi, Victory Contents pada Rabu (21/11), Park Hae Jin sudah sekitar 20 hari tak mangkir dari proses syuting. Mereka sudah mencoba menggunakan berbagai cara menghubungi sang aktor maupun agensinya namun tak juga digubris.

"Kami tak punya cara lain selain mengeluarkan pernyataan resmi karena kami tak bisa menghubungi agensi Park Hae Jin. Kami telah menggunakan semua metode termasuk panggilan telepon, pesan dan email tapi gak tak menerima balasan apapun," ujar Victory Contents.


Proses syuting "Four Men" awalnya disepakati mulai tanggal 1 November namun Park Hae Jin tak pernah muncul ke lokasi syuting. Victory Contents juga membeberkan jika intervensi yang dilakukan CEO agensi Park Hae Jin telah menyebabkan masalah di lokasi syuting dan membuat staf kesulitan.

Kembali pada Mei lalu, syuting "Four Men" dihentikan karena staf yang tak diberikan upah tepat waktu. Lalu pada akhir Juli kemarin, Nana memutuskan hengkang sebagai pemeran utama wanita dan digantikan oleh Lee Si Ah.

Sementara itu, "Four Men" menceritakan seorang pria yang mencoba untuk mengungkap kematian misterius ibunya. Namun di tengah perjalanan, ia malah bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Park Hae Jin memerankan empat karakter yaitu Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael. "Four Men" dijadwalkan tayang kisaran tahun depan di TV Chosun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru