Raisa Perkenalkan Calon Bayinya di Gelaran Konser 'Fermata'
Instagram/raisa6690
Musik

Usia kehamilannya semakin membesar, tapi Raisa tetap bersemangat menyanyi untuk para penggemar.

WowKeren - Konser "Fermata" telah digelar Raisa pada Rabu, 21 November di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan. Konser ini digelar untuk memberikan hadiah kepada para penggemarnya sebelum undur diri dari dunia hiburan karena akan fokus kepada kehamilannya.

Pintu lokasi konser dibuka sejak pukul 19.00 WIB, tapi konser baru dimulai pada 20.14 WIB. Konser dibuka dengan bagian reffrain lagu "Anganku Anganmu" tanpa vokal Isyana Sarasvati. Setelah itu Raisa melanjutkannya dengan lagu "Pergilah" dan "Bye Bye" yang memiliki tempo upbeat.

Menariknya, usai menyanyikan 3 lagu pembuka, Raisa memperkenalkan diri. Tidak hanya memperkenalkan dirinya sendiri, tapi Raisa juga mengenalkan calon bayi yang sedang dikandungnya saat ini.

"Terima kasih. Haduh, capek juga ya?" kata Raisa menyapa para penggemar. "Selamat datang di konser 'Fermata', aku Raisa dan ini bayi," lanjut Raisa. Ketika ada penonton yang bertanya siapa nama calon bayinya itu, Raisa mengatakan dia belum memiliki nama. Usai perkenalan, Raisa kembali menyanyikan lagu lainnya, "Biarkanlah".

Sebelum konser, Raisa sempat mempromosikan konser "Fermata" ini melalui akun Instagram pribadinya. "See you guys tonight! Remember the "rules"; dilarang jaim, wajib bawa perasaan, nyanyi bareng terus & yang penting, ENJOY THE SHOW! ❤️ #RaisaFermataConcert," tulis Raisa di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait