Seperti Ini Penampilan Lee Seung Gi Syuting 'Busted 2' Bareng Sehun Hingga Kim Sejeong
TV

Foto Lee Seung Gi syuting bersama member-member yang lain beredar di media sosial.

WowKeren - Lee Seung Gi dipastikan bergabung dengan "Busted" season 2. Seperti diketahui, Lee Kwang Soo tidak akan kembali ke variety show populer produksi Netflix Korea tersebut. Namun member-member lain seperti Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan dikonfirmasi kembali.

Baru-baru ini, foto Lee Seung Gi syuting "Busted" season 2 bersama member yang lain beredar di media sosial dan menarik perhatian penggemar. Dalam foto, tampak ia tersenyum manis dengan mengenakan kostum ala detektif. Di sampingnya ada Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Sehun serta Kim Sejeong. Foto diambil saat mereka syuting di restoran Yeosu di daeran Suncheon.


Meski hanya foto, penggemar mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan Lee Seung Gi dalam "Busted" season 2. Sayangnya mereka harus menunggu hingga tahun depan, mengingat Netflix juga belum mengumumkan kapan tepatnya season akan ditayangkan.

Sementara itu, "Busted" merupakan variety show bertema detektif dengan plot bak drama. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru