Imutnya Ekspresi Melongo Bayi Ini Lihat Cha Eunwoo di 'Let's Eat Dinner Together'
Twitter
TV

Cha Eunwoo dan Kang Ho Dong sukses mendapat makan malam di rumah keluarga dokter bedah plastik.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" menayangkan episode terbaru pada Rabu (21/11). Episode ke-106 itu, variety show JTBC ini menghadirkan Cha Eunwoo Astro dan Henry sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Kyung Kyu yang jarang mengenali idol langsung tahu sosok Cha Eunwoo. "Aku bertemu dengannya di program lain dan begitu aku bertemu dengannya, aku bilang, 'Kamu punya wajah jenius'," cerita Lee Kyung Kyu.

Cha Eunwoo kemudian bercerita bahwa alasannya mau jadi bintang tamu "Let's Eat Dinner Together" adalah karena direkomendasikan oleh Lim Soo Hyang. Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang adalah lawan main di drama "My ID Is Gangnam Beauty".


Saat pembagian tim, Cha Eunwoo berpasangan dengan Kang Ho Dong. Mereka sukses mendapatkan makan di keluarga di mana sang ayah adalah dokter bedah plastik. Dokter itu pun memuji wajah Cha Eunwoo punya skor 100, "Bahkan kurasa dia menawan," ujar dokter tersebut.

Menariknya lagi, sepertinya bukan hanya dokter itu saja yang kagum melainkan anaknya yang masih bayi pun ikut terpesona pada kegantengan Cha Eunwoo. Dalam gendongan sang ayah, bayi itu terlihat melongo beberapa kali menatap wajah idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Interaksi antara Cha Eunwoo dan bayi itu pun ramai menuai komentar netter. "Eunwoo dan bayinya sangat imut," tulis seorang netter. "Bayi itu kagum pada Cha Eunwoo. lol," imbuh netter lain. "Bayinya imut sekali," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru