Boy Hamzah '7 Manusia Harimau' Hijrah dan Jadi Ustaz, Netter Pro-Kontra
Instagram
Selebriti

Para netter memberikan berbagai tanggapan mengenai profesi Boy sebagai ustaz usai meninggalkan dunia hiburan.

WowKeren - Nama aktor Boy Hamzah kini sudah tak lagi wara-wiri di layar kaca. Pemain sinetron "7 Manusia Serigala" tersebut diketahui memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan hijrah.

Tak hanya hijrah, Boy juga semakin memperdalam ilmu agama hingga menjadi seorang ustaz. Hal ini terlihat dari foto surat yang mengundang Boy sebagai pendakwah di sebuah acara. Foto surat undangan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (22/11).

"Assalamu alaikum..undangan bagi kawan2 yg ada dsamba dan sekitarnya.." bunyi tulisan di foto tersebut. "Kami mengundang anda diacara pengajian bersama ustad BOY HAMZAH..mantan pemain sinetron 7 manusia harimau."

Usai melihat hal tersebut, para netter pun memberikan respon yang pro dan kontra. Banyak yang kagum dan mendukung Boy semakin dekat dengan agama. Namun, banyak juga netter yang tak setuju Boy bisa mendapatkan julukan ustaz dengan mudah.

"Alhamdulillah ... Masya Allah," tulis akun @gema*****shope. "Ustadz itu gelar dari rakyat...dan itu membuktikan beliau benar2 baik di mata masyarakat," tambah akun @rian*****asya. "MasyaAllah...Tabarakallah. Keep istiqomah bro! seru akun @dew****wi18.

"Ilmu agama nya udh bagus belom tuh ?? Masa main d panggil ustad aja," sindir akun @yov***hl_. "Jaman sekarang gampang banget kayanya ngasi gelar ustad," imbuh akun @chery*****hells. "Ustad instan.. nyantrinya dimana ya," sahut akun @me****05.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait