Rumah Tangga Gisel di Ujung Tanduk, Natasha Rizki Istri Sang Mantan Kekasih Bahagia Rayakan Ultah
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki memamerkan senyum bahagia bersama kue ulang tahunnya yang ke-25

WowKeren - Rumah tangga yang dinilai baik-baik saja oleh publik, rupanya tak menjamin kelanggengan. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel. Ibu Gempita ini telah memasukan laporan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada Senin (19/11) melalui kuasa hukumnya.

Baik Gisel atu pun Gading telah menulis penjelasan mengenai permasalahan rumah tangga mereka melalui akun sosial media masing-masing. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini saling minta maaf atas kabar tak mengenakan mengenai perceraian mereka.

Kabar sedih tersebut turut menyeret sejumlah nama artis. Yakni para mantan kekasih Gisel dan Gading. Seperti presenter Desta mantan kekasih Gisel. Atau pun Astrid Tiar yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan kisah rumah tangga Gisel dan Gading, Natasha Rizki yang merupakan istri Desta kini tengah bahagia merayakan ulang tahun yang ke-25. Wanita kelahiran Padang ini pun mengunggah foto bersama kue ulang tahun di akun Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Hi angka 25 ! Akhirnya kita bertemu... Masya Allah, Allah pertemukan kita sampai detik ini. Berapa nafas yg sudah Allah beri .. Berapa panas, dingin, angin, hujan yg sudah Allah beri .. Berapa air dan udara yg sudah Allah beri .. Dan Berapa banyak nikmat agung melainkan "IMAN" yg sudah Allah beri .. Ya Rahman Ya Rahim ... Alhamdulillah ... Dengan bertambah nya usia ku, berkurang pula waktu ku di dunia ini... berkurang pula waktu ku untuk mengumpulkan amalan amalan sholeh ku.. Semoga di angka 25 ini, aku bisa menjadi pribadi yg lebih baik sebagai hamba Mu, sebagai Istri, Ibu dari anak anakku, dan juga Anak bagi kedua org tua ku. Bimbing lah aku, Lindungi lah aku, Mudahkan lah aku, dan Tenangkan lah aku dalam segala Ibadahku, Urusanku, Peranku dan Rizki ku. Aamiin Allohuma Aamiin💗🧕


A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Natasha pun menulis kalimat panjang di bagian caption mengenai doa dan harapan di pertambahan usianya sekarang. Salah satunya menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebagai seorang muslim, istri dan ibu.

"Hi angka 25 ! Akhirnya kita bertemu... Masya Allah, Allah pertemukan kita sampai detik ini. Berapa nafas yg sudah Allah beri .. Berapa panas, dingin, angin, hujan yg sudah Allah beri .. Berapa air dan udara yg sudah Allah beri .. Dan Berapa banyak nikmat agung melainkan "IMAN" yg sudah Allah beri .. Ya Rahman Ya Rahim ... Alhamdulillah ..." tulis Natasha. "Dengan bertambah nya usia ku, berkurang pula waktu ku di dunia ini... berkurang pula waktu ku untuk mengumpulkan amalan amalan sholeh ku.. Semoga di angka 25 ini, aku bisa menjadi pribadi yg lebih baik sebagai hamba Mu, sebagai Istri, Ibu dari anak anakku, dan juga Anak bagi kedua org tua ku. Bimbing lah aku, Lindungi lah aku, Mudahkan lah aku, dan Tenangkan lah aku dalam segala Ibadahku, Urusanku, Peranku dan Rizki ku. Aamiin Allohuma Aamiin."

Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai doa dan tanggapan. Netter juga nampak kagum dengan sosok Natasha yang masih muda namun bakal punya tiga momongan.

"HBD Natasharizky.. Semoga sukses dan sehat selalu.. Ternyata masih tuaan saya yaa," komentar akun @niia***. "Masyaa Allah 25 udah mau punya 3 anak," tulis akun @vimm***.

"Semoga selalu dalam lindungan allah swt. Amin......." sahut akun @oolb***. "Ya Allah kak @natasharizkynew mash seumuranku ternyata sdh mau punya anak 3...idul milad smoga smakin barokah smwnya kak..." balas akun @lail***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru