Jung Woo Sung Dihujat Habis-Habisan Karena Lakukan Ini di Bandara
Selebriti

Postingan terbaru Jung Woo Sung di Instagram terbarunya mendapat komentar negatif dari netter.

WowKeren - Jung Woo Sung kembali mendapat komentar hujatan dari netter. Namun kali ini bukan karena opininya yang terang-terangan mendukung pengungsi Yaman di Pulau Jeju. Bintang film "A Moment to Remember" tersebut dihujat karena postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Kamis (22/11), Jung Woo Jung mengunggah foto dirinya sedang di bandara internasional Djibouti. Ia berbaring di kursi tunggu bersama dua rekannya yang lain. "Tiga pria terdampar di bangku bandara di Adis Ababa, dalam perjalanan menuju Malaysia dari Djibouti," tulisnya di keterangan foto.


Jung Woo Sung rupanya dinilai tidak sopan oleh netter karena menaikkan kakinya di bangku. Bahkan tidak sedikit yang menghujatnya tidak berpendidikan dan membandingkannya dengan anak kecil.

"Betapa tidak sopannya dia menaruh sepatunya di kursi yang biasa dipakai orang lain untuk beristirahat," komentar netter. "Bahkan anak kecil lebih tahu sopan untuk tidak meletakkan kakinya seperti itu," tambah netter lain. "Tidak masalah meski bangkunya kosong, kau tidak seharusnya menggunakan bangku dengan cara seperti itu," sahut yang lain. "Kita harus lebih maklum karena dia hanya lulusan SMA. Tapi setidaknya dia diajari tentang etika," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...