Tagar #SaveGempi Sempat Trending Pasca Gugat Cerai Gading, Begini Komentar Gisella
WowKeren/Fernando
Selebriti

Simak komentar lengkap Gisella Anastasia tentang netizen di media sosial yang membuat hashtag #SaveGempi.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya pasangan ini dikenal selalu romantis selama lima tahun membina rumah tangga. Netizen pun ramai membahas kabar Gisel telah menggugat cerai Gading di media sosial.

Di Twitter bahkan muncul hashtag #SaveGempi dari netizen yang simpati dengan nasib putri Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten. Berbagai komentar penuh simpati dan dukungan diberikan untuk Gempita yang masih berusia 3 tahun tersebut atas perceraian orangtuanya.

Hashtag #SaveGempi pun sempat menjadi trending di Twitter saat Gisel dipastikan telah menggugat cerai Gading. Hebohnya netizen dalam memberikan dukungan untuk Gempi pun diketahui oleh Gisel. Kepada wartawan, penyanyi cantik itu memberikan pendapatnya.


"#SaveGempi itu yang makin nyelakain anak saya. Padahal anak saya enggak apa-apa, damai aja," kata Gisel kepada WowKeren saat teleconference di Gedung Plaza Sentral, Jakarta, Jumat (23/11). "Tapi it's okay, kurang-kurangin lah yang berlebihan. Kami sangat menghargai."

Gisel juga mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada netizen serta artis yang ikut memberikan dukungan untuknya. "Sosial media aku belum kembali normal. Buat temen-temen yang bersimpati lewat sosmed aku udah bilang secara personal. Terima kasih untuk yang tidak memihak, tapi kalau ada yang mihak terserah juga, saya enggak apa-apa," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel kembali menagaskan bahwa putrinya baik-baik saja setelah heboh kabar dirinya menceraikan Gading. "Sama mama seperti biasa. Mamaku tuh grogian, prestasi aja stres gimana perihal seperti ini. Jadi jangan disedek. Gempi baik-baik, dia happy, dia main. Udah," tegas jebolan "Indonesian Idol" itu.

Gisel sendiri sekarang tengah berada di Korea Selatan sehingga hanya bisa memberikan klarifikasi lewat teleconference. Kendati begitu, kuasa hukum Gisel yang bernama Andreas Sapta ikut hadir pada siang tadi. Ia menjelaskan bahwa Gisel telah memberikan kuasa untuk melayangkan gugatan cerai pada 17 November kemarin. Kemudian surat gugatan cerai resmi dimasukan ke pengadilan pada 19 November.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait