Syahrini Diisukan Siap Nikah dengan Reino, KUA Beberkan Fakta Mengejutkan
Selebriti

KUA memberikan penjelasan soal anggapan Syahrini sudah mendaftarkan diri untuk menikah dengan Reino.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack gencar diisukan akan menikah. Rumor yang beredar mengungkap kalau pernikahan itu nantinya akan digelar di Jepang, Desember mendatang.

Sejauh ini, rumor tersebut belum terbukti kebenarannya. Meski Syahrini sempat curhat ke Ustadz Abdul Somad kalau ia berencana menikah, KUA tempat tinggal penyanyi cetar itu malah mengungkap fakta diluar dugaan.

Berdasarkan data, Syahrini tinggal di kawasan Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor. Bila mengurus pernikahan maka Syahrini akan mendaftar ke KUA Tanah Sereal. Namun hingga saat ini, pihak KUA menyebut belum ada berkas atas nama Fatimah Syahrini Jaelani.

"Walaupun nanti nikahnya di luar, Jakarta atau mana, tetap rekomendasinya ke kita, kan pengalihan berkas dari kita," kata Afendi Harja, Penghulu KUA Tanah Sereal, seperti dikutip dari VIVA.co.id. "Ada nih Syahroni, tapi itu mah sama Rosiliani. Pasti kita tahu, yang antar juga pasti bilang, 'Berkas Syahrini pak'."


Sebelumnya, Syahrini sudah curhat soal keinginannya hijrah dan menikah. Rekan sesama artis seperti Kartika Putri juga mengisyaratkan hal serupa lewat Instagram.

"MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin... semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin," tulis Kartika.

Postingan Kartika membuat netter penasaran. Ada yang mengira kalau itu bentuk harapan soal niat Syahrini hijrah namun ada yang menduga Kartika tahu kalau Syahrini mau menikah dan memberi dukungan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait