Hyoyeon Cerita Alami Cedera Saat Syuting MV 'Punk Right Now'
Official
Musik

Hyoyeon juga menceritakan reaksi member SNSD soal lagu barunya.

WowKeren - Hyoyeon beberapa waktu lalu memang merilis single comeback berjudul "Punk Right Now". Member Girls' Generation itu pun kini tengah gencar berpromosi salah satunya adalah tampil di acara radio SBS "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam sebuah momen, seorang fans bertanya soal cedera yang dialami oleh Hyoyeon saat syuting MV "Punk Right Now". "Kudengar Hyoyeon melukai kakinya saat syuting MV," ujar seorang fans.


Hyoyeon pun menceritakan kejadian dirinya cedera di lokasi syuting MV. Untungnya, idol kelahiran tahun 1989 itu mengungkap cederanya tak terlalu parah dan proses syuting berakhir dengan baik.

"Saat syuting MV, angin bertiup kencang dan membuat papan akrilik jatuh menimpaku. Rasanya cukup menyakitkan dan tubuhku tergores luka. Untungnya proses syuting berjalan lancar hingga selasai. Memikirkan hal itu secara positif, aku menganggapnya sebagai tanda bahwa semuanya akan berjalan dengan baik," cerita Hyoyeon.

Hyoyeon kemudian mengungkap bagaimana rasanya kini berpromosi sebagai DJ Hyo. "Rasanya aku mendapat lebih banyak energi. Kupikir auraku berbeda dibanding saat aku beraktifitas grup," sambung Hyoyeon.

Di sisi lain, Hyoyeon pun menceritakan reaksi member SNSD soal lagu barunya. "Member lainnya bilang kalau itu (lagunya) sangat mirip dengan imejku. Mereka bilang lagu hip hop jenis ini adalah yang pertama bagiku dan memujiku, aku sangat merasa lega," pungkas Hyoyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...