Sempat Patah Hati, Sandra Dewi Ternyata Pernah Ingin Masuk Islam Demi Reino?
Selebriti

Sandra sempat membahas keinginan untuk masuk Islam lantaran terilhami dari mantan kekasihnya diduga Reino.

WowKeren - Reino Barack tak cuma membuat Luna Maya patah hati tetapi juga Sandra Dewi. Saat kisah cinta Reino dan Luna berakhir, netter menyadari kalau Sandra juga pernah menjalin cinta dengan pengusaha sekaligus produser serial TV anak-anak itu.

Sandra sempat susah move on dari Reino. Keduanya putus karena perbedaan agama diantara mereka.

Belakangan, masa lalu Sandra dan Reino kembali jadi sorotan. Terungkap alasan Sandra susah move on dari Reino.

View this post on Instagram

Foto candid ini waktu babymoon @raphaelmoeis pas usia 6 bulan kehamilan.. tgl 30 november nanti suami sabar & selalu ceria ini berulang tahun.. sampai skrg istrinya masih bingung ga tau mau kasih apa 😂 #suamiselalukasihkado#istrigapernahkasihkado 😩


A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Dulunya, Sandra sempat rela untuk pindah agama demi mantannya tersebut. Meski tak menyebut nama saat itu, Sandra memuji sikap sang mantan kekasih yang merupakan seorang muslim dan rajin beribadah.

"Aku kagum banget sama dia, dia muslim yang taat. Aku juga siap kok masuk Islam, orangtuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapet semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam," kata Sandra pada detikHOT di 2014. "Aku mau pindah agama, kalau aku merasa yakin dan Tuhan udah kasih jawaban."

Kini Sandra sudah berbahagia menikah dengan Harvey Moeis setelah sebelumnya susah move on. Ia bahkan bersiap untuk merayakan ulang tahun spesial Harvey, 30 November mendatang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait