Gusur 'DNA' BTS, 'Ddu-Du Ddu-Du' Black Pink Jadi MV K-Pop Tercepat Tembus 500 Juta Viewers
Musik

MV 'Ddu-Du Ddu-Du' menembus 500 juta viewers dalam waktu 5 bulan lebih.

WowKeren - Black Pink kembali mencetak rekor baru lewat MV "Ddu-Du Ddu-Du". Pada Minggu (25/11), MV girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu berhasil menembus angka 500 juta viewers di YouTube.

MV "Ddu-Du Ddu-Du" sendiri dirilis pada 15 Juni 2018 lalu pukul 18:00 KST. MV milik Jisoo cs ini meraih lebih dari 500 juta viewers dalam waktu 5 bulan, 9 hari dan 22 jam sejak dirilis.


Kerennya lagi, Black Pink rupanya menjadi girl grup pertama yang MV-nya mampu menembus 500 juta viewers. Sebelum MV Lisa cs itu, Bangtan Boys berhasil mencapai catatan yang sama lewat MV "DNA".

Namun, catatan waktu MV "Ddu-Du Ddu-Du" rupanya jauh mengalahkan MV "DNA". MV Rap Monster cs itu tercatat meraih 500 juta viewers dalam waktu 1 tahun lebih 1 hari sejak dirilis pada 18 September 2017 lalu. Dengan begitu, MV "Ddu-Du Ddu-Du" tercatat sebagai MV K-Pop tercepat yang mampu menembus 500 juta viewers.

Laporan soal rekor terbaru Black Pink ini pun langsung ramai mengundang komentar selamat netter. "Selamat untuk kalian, @lalalalisa_m @jennierubyjane @roses_are_rosie @sooyaaa__ ," tulis seorang netter. "Aku selalu tahu MV 'Ddu-Du Ddu-Du' bakal memecahkan rekor tercepat 500 juta viewers. Selamat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah menjalani proyek debut solo yang diawali oleh Jennie dan nantinya disusul oleh Rose. Debut solo Jennie lewat single "Solo" pun belum lama ini menuai piala kemenangan perdana di "Inkigayo".

You can share this post!

Related Posts