'Priest' Disebut Kalah Jauh dari 'The Guest', Akting Jung Yoo Mi Banjir Kritik
OCN
TV

Drama baru OCN bertema eksorsisme ini gagal membuat netter terkesan.

WowKeren - OCN menghadirkan drama eksorsisme lainnya yaitu "Priest" setelah "Hand: The Guest" yang tamat beberapa pekan lalu. Drama yang dibintangi Yeon Woo Jin, Jung Yoo Mi dan Park Yong Woo tersebut tayang perdana pada Sabtu (24/11).

"Priest" menceritakan pendeta muda Oh Soo Min (Yeon Woo Jin) yang bergabung dengan 643 Regia, grup yang mempraktekkan eksorsisme secara tidak resmi. Oh Soo Min diajari cara mengusir setan oleh Moon Ki Soon (Park Yong Woo), pendeta yang membentuk 643 Regia. Di sisi lain, seorang dokter bernama Ham Eun Ho (Jung Yoo Mi) tidak percaya akan Tuhan. Namun ia bertemu Oh Soo Min dan menyaksikan fenomena supranatural dengan kedua matanya sendiri.

Episode perdana "Priest" menghadirkan kasus cukup menegangkan yaitu seorang anak yang dirasuki dan melukainya dirinya sendiri untuk memfitnah seorang pendeta. Anak tersebut tidak bisa diselamatkan oleh Ham Eun Ho, tapi mendadak hidup lagi. Oh Soo Min yang mengetahui bahwa anak tersebut dirasuki arwah jahat, nekat melakukan ritual eksorsisme.

Meski seru, "Priest" gagal membuat netter tekesan. Netter membandingkannya dengan "The Guest" yang sukses besar sebagai drama eksorsisme pertama di Korea. Banyak yang mengkritik plot agak membosankan, efek visual serta akting para pemain, terutama Jung Yoo Mi yang dinilai buruk.


\'Priest\' Disebut Kalah Jauh dari \'The Guest\'

Source: Naver

"Setelah menonton 'The Guest', drama ini jelas kurang menarik. Pemeran utama wanita juga tidak bisa berakting. Make up dan detailnya benar-benar jauh berbeda," komentar netter. "Park Il Do (arwah jahat di 'The Guest') membuat standar dan ekspektasi terlalu tinggi," tambah netter lain.

"Bahkan tidak ada setengahnya dari 'The Guest'. Selain Park Yong Woo dan Yeon Woo Jin, semuanya berakting dengan buruk. Kupikir akting Jung Yoo Mi bagus, tapi ternyata dia canggung sekali," sahut yang lain. "Membuatku sering membandingkannya dengan 'The Guest'. Membosankan dan lebih dari apapun, semua pemainnya salah casting. Lebih baik OCN menayangkan 'The Guest' season 2 saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel