Rating Tayang Perdana 'Clean With Passion For Now' Kalahkan Raihan 'Beauty Inside'
Official JTBC
TV

Rating 'Clean With Passion For Now' juga sukses mengalahkan dua drama TV publik.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" tayang perdana pada Senin (26/11). Drama JTBC yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung cs ini pun menuai respon positif dari para netter yang sudah menyaksikan episode pertama.

Netter terutama memberikan pujian pada akting Kim Yoo Jung dan alur cerita "Clean With Passion For Now". Namun netter juga mengkritik bentuk badan Yoon Kyun Sang dan memintanya untuk lebih menurunkan berat badan.

Menyusul komentar netter, rating episode perdana "Clean With Passion For Now" pun telah dirilis. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama itu sukses meraup rating sebesar 4,1 persen.

Rating episode pertama "Clean With Passion For Now" pun mengalahkan penayangan perdana "Beauty Inside" yang sebelumnya mengisi slot Senin-Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki cs itu meraih rating 2,8 persen.


Rating penayangan perdana "Clean With Passion For Now" juga menjadi yang tertinggi di antara program TV kabel lainnya yang tayang di waktu sama. Lalu untuk persaingan dengan TV publik, "Clean With Passion For Now" sukses mengalahkan "Bad Papa" MBC dan "The Best Divorce" KBS.

Rating TV publik sendiri masih dikuasai oleh "Where Stars Land". Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin itu berhasil meraup rating sebesar 8,3 persen dan 9,4 persen.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" masih menjadi pencarian trending real-time di Naver Korea selama lebih dari 12 jam. Drama yang juga dibintangi oleh Song Jae Rim ini akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (27/11).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru