Pamer Penampilan Baru Pakai Wig, Rina Nose Kembali Dicibir Netizen Soal Lepas Hijab
Instagram/rinanose16
Selebriti

Nampaknya warganet masih belum bisa move on dengan keputusan Rina Nose melepas hijab hingga di setiap unggahannya masih tak luput dari komentar pedas.

WowKeren - Aktris cantik Rina Nose merupakan sederet selebrti Tanah Air yang gemar membagikan kesehariannya melalui media sosial, terutama Instagram. Sayangnya, usai keputusannya melepas hijab, setiap unggahannya menjadi tak luput dari komentar pedas warganet.

Kejadian tersebut kembali terulang seperti dalam unggahannya pada Senin (26/11). Dalam foto yang dibagikan oleh Rina, ia pamer penampilan barunya mengenakan wig pendek. "Pake wig panjang bisa, pendek bisa, keriting bisa, lurus bisa, pirang bisa, item bisa....Pertanyaan nya, itu muka apa gedung serba guna?" tulis Rina di keterangan fotonya.

Beberapa netter langsung menanggapi sinis unggahan Rina tersebut. Nampaknya keputusan Rina untuk melepas hijabnya tersebut masih membuatnya banjir cibiran, terlepas bagaimanapun unggahan yang ia bagikan dalam akun Instagram. Meski mendapat cibiran, Rina menanggapinya dengan santai.

"Entah itu postingan candaan at setingan..kurasa yg nulis ini kurang separoh otaknya.. sepertinya @rinanose15 masih trspuruk ato jenuh ato sbgian lainnya...ato dy terkena campuran gaib," tulis akun @nurus***. "Atur bos," balas Rina.

"Anda sudah terjebak dalam fatamorgana dunia dan alam semesta sehingga membuat Anda cepat puas dan terlena dalam Dunia yg fana...hahahaha," sambung akun @ar***. "Kalau anda tau dunia ini fana dan fatamorgana, kenapa anda masih bertahan hidup di dunia ini dengan makan dan minum?" balas Rina.


Rina Nose Kena Nyinyir Lagi

Instagram

"Kejar dunia terus," komentar akun @am***. "Kalau kamu ga mau kejar dunia, kenapa kamu masih bertahan di dunia ini?" balas Rina.

"Jlek. Lbih cantik berhijab. Kamu lbih wibawa dan di hormatin," tambah akun @idris_mu***. "Jilbab ga ada hubungannya sama kencantikan ataupun wibawa. Tapi saya menghormati anda yang berjilbab," balas Rina.

Unggahan tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir pada Selasa (27/11). Meski banyak netter yang masih ribut dengan keputusan lepas hijab tersebut, beberapa netter ramai membela dan menghormati Rina.

"Jailaaahhhh mau hijab atau kagak urusan pribadi masingmasing keleeeuuuss," tulis akun @derry***. "Biarin sih ahh , artis jg manusia , manusia biasa bukan artis kalo lepas pake hijab jg biasa aja , wkkwkwkk.. Sma2 manusia cuma beda sttus artis dan bukan," sambung akun @susie***. "Juliddd siiihhhh.....dia mo ngapain kok netizen rempong," tambah akun @melody***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru