Dance Tahun 2016 dan 2018 Dibandingkan, Jennie Dikritik Makin Malas
TopStarNews
Musik

Netter menilai Jennie masih harus lebih banyak berlatih ketimbang malas-malasan.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Jennie memang menjadi member Black Pink paling banyak disorot. Selain cantik, idol kelahiran tahun 1996 ini sampai dijuluki manusia Chanel karena gaya fashionnya yang selalu bagus.

Jennie semakin disorot saat YG Entertainment memutuskan mendebut solokan idol cantik ini. Padahal pelantun "Solo" itu baru debut grup 3 tahun yang lalu dan Black Pink bahkan baru punya satu mini album.


Belum lama ini, Jennie menuai kritikan dari netter dalam video perbandingan dancenya saat baru debut tahun 2016 silam dan tahun 2018 kini. Melihat video perbandingan itu, netter menilai Jennie menjadi semakin malas menari saat tampil di panggung.

"Mungkin masih bisa dipahami kalau itu gladi resik tapi dia sangat ceroboh ketika fans menonton dia tepat dihadapannya. Apa yang dia pikirkan? Bukankah normal kalau bekerja lebih keras saat fans menonton? Dia sudah berubah," tulis seorang netter.

"Dia harusnya berpikir dia bisa menjadi seperti ini karena YG sangat mendukungnya, tapi dia belum ada di level itu," imbuh netter lain. "Dia pasti sungguh berpikir sebagai GD cewek tapi dia masih perlu banyak berlatih. Penampilan livenya sangat buruk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jennie belum lama ini mendapat piala kemenangan perdananya lewat lagu "Solo" di "Inkigayo". Bos YG Entertainment sebelumnya mengungkap bahwa Rose juga akan debut solo menyusul Jennie karena itu adalah bagian dari proyek besar Black Pink.

You can share this post!

Related Posts