Putri Andi Soraya 'Kabur', Wajah Imut Menggemaskan Sang Bayi Curi Perhatian
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Video Kylie yang sudah berani 'kabur' langsung menuai beragam komentar warganet. Simak videonya berikut ini...

WowKeren - Andi Soraya tengah menikmati waktunya sebagai ibu. Seperti diketahui, Andi Soraya belum lama ini melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil itu diberi nama Kylie Zhivanna Ali.

Layaknya ibu lain, Andi Soraya menyambut antusias perkembangan anaknya. Meski belum tumbuh gigi, Kylie ternyata sudah bisa merangkak.

"Kylie lagi aktif banget suka ngomong, suka tepuk tangan dan sudah mulai jalan, tapi giginya belum tumbuh jadi kayaknya dia tipe yang jalan dulu deh," ujar Andi Soraya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Enggak apa-apa yang penting sehat, beratnya 9 kilo untuk 9 bulan. Ini enak banget anaknya kalau dipeluk kayak meluk guling."

Tak hanya Andi Soraya, sang suami yakni Andi Ali Gaffar, juga senang mengunggah foto Kylie di media sosial. Seperti baru-baru ini, Andi mengunggah video Kylie yang sudah berani "kabur".

Kylie terlihat lucu dan menggemaskan merangkak keluar dari ruangan. Ia merangkak menuju mainannya yang ada di karpet depan ruangan.

"Tercyiiduk.. Bayi ini sudah mulai belajar Kabur dari pengawasan mba ijah," tulis Andi. "#kesayanganpapamama #cahayamataku #anaksholehah #andikyliezhivannaali @andisorayabeatrix @kyliezhivanna #26november2018"

Unggahan itu sontak mencuri perhatian warganet. Mereka ikut dibuat gemas dengan aksi Kylie yang merangkak diam-diam.

"@andialigaffar hahahaa gemezzz bgttt Masya Allah mbak ijah suaranya dmn baby K udh kmn2," komentar akun @rezk****afila. "Masyaa Allah dede kylie tambah pinter dan bikin gemessss aja," sahut akun @naysa***lla.w_.

Hanya sehari diunggah, video itu sudah disaksikan lebih dari 20 ribu kali. Ratusan komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait