Susul Ha Ji Won, Jin Goo dan Park Ki Woong Putuskan Mundur dari 'Prometheus'
TV Report
TV

Sebelumnya Ha Ji Won juga memutuskan hengkang karena masalah jadwal.

WowKeren - "Prometheus: War of Fire" yang siap diproduksi dengan budget sekitar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar) kembali mengalami krisis. Beberapa waktu lalu Ha Ji Won memutuskan mundur secara mendadak dengan alasan jadwal bentrok. MBC pun dilaporkan batal mengambil hak siar drama bertema mata-mata tersebut.

Menurut laporan media pada Selasa (27/11), Jin Goo dan Park Ki Woong memutuskan mundur dari produksi "Prometheus: War of Fire". Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi masing-masing.

"Jin Goo dikonfirmasi meninggalkan 'Prometheus'," ujar BH Entertainment. Jin Goo awalnya dipercaya memerankan karakter Park Hoon, seorang pembelot Korea Utara. Sebelum Jin Goo, peran ini ditawarkan pada Joo Ji Hoon yang ternyata lebih memilih membintangi drama MBC "Item".

Sebelumnya, Jin Goo dikabarkan akan membintangi drama baru JTBC berjudul "Legal High" bersama aktris Seo Eun Su. Namun agensi membantah dan mengatakan sang aktor masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran.


Sedangkan Haewadal Entertainment, agensi Park Ki Woong juga mengumumkan bahwa sang aktor tidak menjadi bagian dari produksi drama tersebut. Agensi yang juga menaungi Ha Ji Won itu tidak menjelaskan alasan secara detail.

Dengan begitu, hanya Ki Hong Lee saja yang belum mengumumkan posisinya. Seperti diketahui aktor Korea-Hollywood yang dikenal lewat seri "Maze Runner" itu sebelumnya mengkonfirmasi ikut bergabung sebagai pemain utama. Ki Hong Lee didapuk memerankan seorang agen CIA.

"Prometheus: War of Fire" cukup diantisipasi karena disebut-sebut sebagai drama blockbuster. Kisahnya tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Namun drama ini kabarnya belum memiliki sutradara.

Sementara itu, proses syuting "Prometheus: War of Fire" rencananya segera dimulai akhir tahun ini dengan target penayangan paruh pertama 2019. Namun dengan kondisi krisis yang cukup berat, sepertinya susah untuk memenuhi target tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel