Aliando Rilis Video Klip Single Terbaru 'Asal Kau Bahagia', Sutradara Sempat Takut Karena Ini
WowKeren/Fernando
Musik

Aliando membawakan lagu milik band Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara.

WowKeren - Setelah, kembali melakoni karier di dunia akting lewat film "Asal Kau Bahagia", Aliando juga comeback dengan single baru berjudul "Asal Kau Bahagia". Single terbaru Aliando tersebut, memang sebuah original soundtrack dari film terbarunya berjudul "Asal Kau Bahagia".

Dalam single terbarunya tersebut, Aliando membawakan lagu milik Armada yang telah diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara. Ia juga berduet dengan lawan mainnya di film "Asal Kau Bahagia", Dewa Dayana.

Proses rekaman dan syuting video klip pun sudah dilakukan. Aliando merasa senang dengan proses pembuatan single terbarunya. Ia juga merasa puas dengan video klip yang dibuat langsung oleh sutradara film "Asal Kau Bahagia", Rako Prijanto.

“Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai syuting video klip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa," ujar Aliando. "Kami saling membagi suara dan sudah menyatu. Mudah-mudahan video klip single 'Asal Kau Bahagia', bisa mendapatkan apresiasi yang baik dari penggemar saya dan pecinta musik Indonesia."

Sebagai sutradara video klip "Asal Kau Bahagia", Rako mengaku takut. Pasalnya, video klip ini berkaitan dengan film "Asal Kau Bahagia". Rako takut jika video klip ini bakal membocorkan jalan cerita film tersebut.


“Terus terang, dalam menggarap video klip ini, saya takut spoiler. Karena, memang ada bagian film di klip ini. Sedangkan untuk konsepnya, video klip ini menceritakan tentang cinta yang terpisah ruang dan waktu," jelas Rako. "Sedangkan pesan yang ingin disampaikan adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan."

Aliando menambahkan, kalau pesan yang disampaikan dalam video klip "Asal Kau Bahagia" sangatlah kuat, seperti yang disampaikan dalam filmnya. Ia juga berharap single terbarunya ini dapat diterima masyarakat dengan baik.

“Mudah-mudahan video klip ini bisa menggambarkan sedikit tentang film 'Asal Kau Bahagia'," ucap Aliando. "Saya juga berharap semua puas dan senang setelah melihat video klip 'Asal Kau Bahagia'."

Film "Asal Kau Bahagia" sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, film yang diangkat dari lagu milik Armada ini juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo.

Bagi kamu penggemar Aliando, jangan sampai lewatkan film terbarunya ya! Untuk yang penasaran dengan video klip "Asal Kau Bahagia" miliknya lihat disini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait