Lee Jong Suk Pamer Adegan Romantis Bareng Shin Hye Sun di 'Hymn of Death', Fans Baper
YouTube/SBSNOW
TV

Lee Jong Suk mempromosikan drama barunya dengan mengunggah postingan ini.

WowKeren - "Hymn of Death" yang merupakan mini drama SBS akhirnya tayang malam ini, Selasa (27/11). Jelang tayang, Lee Jong Suk sang aktor utama tidak lupa mengingatkan penggemar untuk menonton.

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).

Lee Jong Suk mengunggah dua foto adegan dalam "Hymn of Death" ke akun Instagram pribadinya. Foto pertama merupakan potongan adegan dirinya sebagai Kim Woo Jin. Sedangkan foto kedua adalah potongan adegan romantis dengan Shin Hye Sun di mana mereka duduk bersama sambil membaca buku.


"Aku tidak sabar untuk segera menonton drama ini," komentar penggemar. "Meski hanya foto, chemistry Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun terlihat oke," tambah penggemar lain. "Dramanya pasti bikin baper," sahut yang lain. "Mereka serasi, dramanya pasti bagus!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hymn of Death" tayang 27 mulai pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel