Tulis Caption Ini, Syahrini Beri Kode Soal Hubungannya dengan Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Para netter pun ikut memberikan berbagai komentar setelah melihat pernyataan yang ditulis Syahrini berikut ini.

WowKeren - Sejak putus dari Luna Maya, Reino Barack kini santer diisukan dekat dengan penyanyi Syahrini. Bahkan, Syahrini dan Reino sempat disebut-sebut akan segera menikah dalam waktu dekat.

Meski belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka, Reino dan Syahrini diketahui sempat beberapa kali saling memberikan like di Instagram. Keduanya juga sering kali melempar kode-kode yang membuat publik penasaran.

Lihat postingan ini di Instagram

• “ Cintaku Kandas “ _________\\\________ #PrincesSyahrini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Kali ini, Syahrini menuliskan caption di foto terbaru yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (27/11). "Cintaku Kandas," tulis Syahrini di bagian keterangan foto. Syahrini juga menandai musisi Ade Govinda di foto tersebut.


Tak hanya itu, Syahrini juga menulis kalimat puitis di Instagram Story miliknya. Foto bukti pernyataan Syahrini tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip belum lama ini. "Tiap hari ku bersamamu. Naif bila aku tak cintaimu. Entah kamu tak tau atau tak mau aku?" tulis Syahrini di Instagram Story.

Syahrini

Instagram

Usai melihat tulisan Syahrini tersebut, para netter pun menghubungkannya dengan Reino. Ada yang berharap Syahrini berjodoh dengan Reino, namun ada juga yang tak setuju. Selain itu, netter juga menduga bahwa Syahrini memberikan bocoran lagu barunya, dan sengaja menaikkan rasa penasaran publik.

"Princessyahrini..... menurut piling aku.. mbak,, itu pasti bahagia kalau sama aa...reinobarack," komentar akun @ded***hka. "Mudh2n jodoh ny ce....sareng babang reino....amin..." imbuh akun @firs*****rsya. "Allhamdulillah jgn sama reno, dia jelek lambenya nyinyir," sahut akun @zion****le96.

"Hmmm....Semoga ini hanya judul dr sbuah lagu y kak @princessyahrini," tulis akun @dhie****davy. "Lagu baru ini mah," tambah akun @lucy****ina. "Sensasi aja itu....cuma lyric lagu aja itu....sengaja bikin gitu2 biar para nitizen dan akun gosip kepo2in..." sindir akun @aryha****hany.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait