Chanyeol ke Sungai Han Lihat Proyek Ultah dari Fans dan Bagikan Pesan Selamat dari Member EXO
Instagram/real__pcy
Selebriti

Chanyeol ke Sungai Han Lihat Proyek Ultah dari Fans dan Bagikan Pesan Selamat dari Member EXO

WowKeren - Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) Selasa (27/11) kemarin. Menyambut momen spesial ini, fanbase Chanyeol dari Tiongkok, Baidu Chan Bar mengadakan proyek khusus.

Proyek tersebut berupa boneka karet raksasa berbentuk mini Chanyeol setinggi 7 meter yang dibiarkan mengapung di Sungai Han. Mengetahui proyek spesial dari fans ini, Chanyeol mengunjungi Sungai Han untuk melihat dan memotret boneka karet yang dijuluki Rubber Chan itu pada hari ulang tahunnya.

Chanyeol

Twitter

Di hari yang sama, Chanyeol juga membagikan postingan di akun Instagram @real__pcy miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto Rubber Chan hasil jepretan Chanyeol serta screenshot pesan-pesan ucapan selamat dari para member di grup chat.


"Aku yang pertama. 1 menit. Ulang tahun," tulis Kai. "Chanyeol-ah, selamat ulang tahun," tulis D.O.. "Chanyeol-ssi, selamat ulang tahun. Aku nomor 2," tulis salah satu manajer. "Aku yang pertama," tulis Kai tak mau kalah.

View this post on Instagram

Happy birthday to Loey #박찬열1127생일축하해

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on


"Yeollie Yeollie Chanyeollie, selamat ulang tahun," tulis Xiumin. "Selamat ulang tahun, hyung," tulis Sehun. Pada caption postingan, Chanyeol mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan menulis, "Happy birthday to Loey. Loey merupakan nama yang dipakai pelantun "Tempo" itu sebagai komposer.

Sementara itu, EXO terbang ke Hawaii di hari ulang tahun Chanyeol, kabarnya untuk pemotretan photobook atau syuting MV album repackage. grup beranggotakan 9 orang tersebut akan merilis album repackage mereka Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait