Posting Adegan Terluka, Lee Jong Suk Puas Raihan Rating Perdana 'Hymn Of Death'
Official
TV

'Hymn of Death' hanya akan menampilkan 3 episode saja dan tamat pekan depan.

WowKeren - "Hymn Of Death" menayangkan episode perdana pada Selasa (27/11). Drama SBS ini menggantikan "Where Stars Land" yang sehari sebelumnya baru saja mengakhiri penayangan.

Tayang perdana, akting Lee Jong Suk di "Hymn Of Death" pun menuai komentar positif dari netter. Namun, kritikan justru dilayangkan pada Shin Hye Sun yang aktingnya di drama dengan setting era awal 90-an dinilai tak bagus.

Di sisi lain, "Hymn Of Death" juga meraih rating pas-pasan di episode perdananya yakni sekitar 5,9 persen dan 6,5 persen. Untungnya drama ini masih berhasil menjadi penerus "Where Stars Land" sebagai pemimpin slot.

Meski rating pas-pasan, Lee Jong Suk mengaku cukup puas. Lewat akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran tahun 1989 itu memposting foto adegannya yang wajahnya sedang terluka. Lee Jong Suk juga mengunggah fotonya bersama Shin Hye Sun.


"Aku merasa respon dan rating penonton lebih baik dari yang kukira. SBS akan menyenangkan. Bahagia dan sejahtera. Membuat banyak drama spesial," tulis Lee Jong Suk diiringi emoji bintang dan cinta.

"Hymn Of Death" sendiri menceritakan kisah cinta namun tragis terbesar dalam sejarah Joseon antara soprano Yoon Shim Deok (Shin Hye Sun) dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Drama ini juga bakal menggali lebih dalam tentang kehidupan dan karya-karya Kim Woo Jin.

Sementara itu, "Hymn of Death" hanya akan menampilkan 3 episode saja dan tamat pekan depan. Drama ini bakal digantikan oleh "Revenge Is Back" yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel